Maret 02, 2011

Closer is Better


Hari ini baru tidur selama 2 jam, ya pastinya tahu kan ngantuknya seperti apa ! :(
Tadi bolak - balik dah sampe subu tetap aja tidak bisa tidur, terpaksa dan bangun dan nonton sepak bola. Ternyata saya baru sadar kalo semalam itu ga ada bantal guling. Mungkin bagi biasa ya kalo ga pake bantal guling, tapi lain dengan saya. Ya mungkin karena sudah terbiasa dari kecil bantal guling membuat tidur terasa nyaman, makanya sekali tidur ga pake bantal kuling ya seperti inilah jadinya.
Dari hal saya coba mencocokan juga tentang hubungan kita dengan Tuhan. Pasti saudara juga merasa nyaman kalo ada dalam Tuhan dan pasti akan aman juga.
Pernah merasa jauh dari Tuhan ?
Apa yang anda rasakan ?
Merasa nyaman menjalani hidup ?
Merasa nyaman dengan apa yang ada miliki skarang ?
Saya yakin kita pasti punya pengalaman yang berbeda - beda tentang bagaimana menjalin hubungan dengan Tuhan. Kalo saya pribadi biasanya kalo sehari tidak Saat Teduh, tinggal tunggu aja, pasti segala rencana hari itu akan berantakan. Seperti bantal guling tadi membuat saya merasa ga nyaman, tersiksa ya seperti itulah yang akan saya alami jika kita tidak punya hubungan yang dekat dengan Tuhan.
Bagaimana dengan anda ?
Yang mungkin saat ini khawatir tentang kuliah, masa depan, pekerjaan, pasangan hidup, dan lain - lain. Seperti nyanyian nabi Musa "Tuhan itu kekuatanku dan mazmurku, Ia telah menjadi keselamatanku. Ia Allahku, kupuji Dia, Ia Allah bapaku, kuluhurkan Dia." Keluaran 15:2
Mari mendekat pada-Nya dan kamu akan rasakan sukacita yang belum pernah kamu rasakan sebelumnya.
LEBIH DEKAT LEBIH BAIK !

Tuhan Yesus Memberkati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar