Mei 09, 2010

the first and a begining

Seneng banget hari ini,.^,^
melihat orang yang dekat dengan kita berubah hidupnya menjadi seorang kristen yang sejati yaitu sebagai murid Yesus.
selamat buat parda yang sudah mengambil keputusan untuk dibaptis, semoga semakin hari semakin bertumbuh dalam Kristus. Hari ini hari yang spesial juga buat dia karena dia berulang tahun yang ke-18 tahun,.
woow daouble JOYFUL,.!
hehe,.
Dan buat aku juga hari ini adalah hari yang luar biasa,.pertama kalinya ada teman yang mengambil keputusan jadi murid dan aku harap ini merupakan awal buat aku untuk semakin lebih giat lagi memberitakan Kabar Baik buat orang lain khususnya buat teman - teman kampus aku.
Sukacita yang tidak bisa aku gambarkan, sama halnya juga ketika aku dibaptis dan rasanya seperti menerima sukacita Sorga.
Makasi juga brothers dan sisters yang selalu mendukung dan menguatkan aku sehingga boleh memiliki hati untuk sharing kepada orang lain tentang perbuhan yang akau alami selama belajar Alkita dan aku yakin juga bahwa ini semua adalah rencana Tuhan buat.
Semoga melalui hidup kita dan kuasa Tuhan akan semakin banyak lagi orang - orang yang dimenangkan,.!
AMIN.

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar