November 30, 2010

Goodbye November and welcome to December

hmm,.
ga kerasa kita telah berada di penghujung tahun 2010.
November baru saja kita tinggalkan. Pasti banyak hal yang kita dapat selama bulan november, entah itu hal baik maupun tidak. Tapi harus tetap bersyukur, ya ga,..!
Saya sendiri merasa senang bisa melewati bulan november ini, banyak hal yang terjadi. Bulan dimana ada Ujian Tengah Semester (UTS) dimana saat itu juga saya kena gejala typhus. Hmmm,.kerasa banget bebannya ketika otak harus dipaksa bekerja maksimal sedangkan kesehatan tidak dalam kondisi terbaik. Ini pengalaman pertama buat saya selama mengikuti ujian. Tapi bersyukur dengan hal ini saya bisa belajar bahwa betapa pentingnya kita menjaga kesehatan, meskipun kita tidak terlalu sibuk tapi kesehatan harus tetap dijaga.
Saya yakin juga teman - teman pasti mendapat banyak pengalaman selama bulan november. Baik maupun tidak itulah bumbu kehidupan. Saat ini kita telah berada di bulan Desember, bulan yang ditunggu - tunggu oleh umat Kristiani di seluruh dunia, bulan dimana kita memperingati kelahiran Sang Juruslamat di kota Betlehem. Bulan juga dimana saya akan merayakan ulang tahun. haha,.. desember desember,..telah lama aku menunggumu.! :D
Kita tidak tahu apa yang akan terjadi selama buln ini, tapi 1 hal yang pasti bahwa Tuhan punya rencana buat hidup kita masing asalkan kita juga mau ikut serta dalam rancangan-Nya.

Have a great day all,.!

"Welcome to December"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar