Juli 06, 2010

get closer to GOD


Tuhan ingin selalu berada dekat dengan kita, apakah kita juga selalu ingin dekat dengan-Nya,.?
coba kita ambil waktu sejenak dan merenungkan kalimat diatas,.!
Saudara tanpa kita bahwa terkadang tugas, tanggung jawab, pekerjaan dan hal - hal lain selalu membuat kita jauh dari Tuhan. Padahal semua hal itu asalnya dari Tuhan, tak jarang hal tersebut menjadi alasan bagi kita untuk jarang Quite Time, sibuk itu adalah kata yang sering kita dengar ketika berbicara sola Quiet Time. Kita dengan Tuhan sibukan siapa coba,.? Kesibukan kita hanyalah seperberapa dari kesibukan Yesus, tapi toh Dia senantiasa menjaga kita, memberikan hari yang baru, memberikan oksigen yang bisa kita nikmati. apakah semua hal itu masih kurang untuk membuat kita ingin selalu berada dekat dengan-Nya,.?
Hal yang sama juga saya alami akhir - akhir ini. Ini merupakan minggu kedua saya mengikuti Ujian Akhir Semester. Wah banyak banget hal yang iblis pakai untuk mencoba saya untuk jauh dari Tuhan. Dan tak jarang saya juga sering jatuh, ditambah dengan begitu banyak mata kuliah yang begitu rumit, terkadang setelah belajar bawaannya selalu ngantuk, malas ngapa - ngapain yang membuat iman saya pun mulai lemah. Tapi satu hal yang saya bisa belajar dari hal ini adalah kelemahan merupakan saat dimana kuasa-Nya akan dinyatakan.
Kita bisa lihat bersama - sama dalam Perjanjian Lama tentang perjalanan umat Israel keluar dari tanah mesir, Tuhan ingin selalu berada dekat dengan umat-Nya. Ia menyuruh untuk membuat Kemah Suci agar Dia bisa dekat dengan umat-Nya. Kita bisa lihat begitu besar keriduan-Nya untuk bisa dekat dengan kita.
Bagaimana dengan saya,?
Bagaimana dengan saudara,?
Cara apakah yang telah kita lakukan untuk bisa dekat dengan-Nya,?
Berdoa, Quiet Time, Fellowship,.sudahkah kita melakukannya,.?
sulit,.?iya memang sulit,.! tapi bukan tidak bisa,.!
yang menjadi masalah maukah kita mulai melakukannya,.?
SEKARANG,.?
Dengan Quiet Time akan membuat kita selalu dekat dengan-Nya, mengerti hati-Nya dan tahu apa yang Ia inginkan dari kita.
Mau memiliki hal tersebut,.?
Ayo mulai sekarang kita konsisten Quiet Time untuk selalu memiliki kerinduan untuk dekat dengan-Nya.

Semoga menjadi berkat buat kita semua,.
Semangat,.!

NB : oiya,.buat teman - teman yang membaca artikel - artikel dalam blog ini disebelah kanan disediakan CBox, saya sangat mengharapkan kritik maupun saran dari teman - teman sekalian tidak lupa juga kalau ada hal yang ingin di doakan atau ada hal - hal yang mau di sharing saya sangat mengapresiasi akan hal itu. thx b4,.

Tuhan Yesus Memberkati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar