Juni 14, 2010

FOCUS


fokus dong,..!!!

Kita sering sekali mendengar kalimat di atas tak kala kita
tidak berkosentrasi dalam melakukan suatu hal.
Hal yang kecil sebenarnya membutuhkan konsentrasi atau fokus yang tinggi.
Tanpa kita sadari juga terkadang kita hanya fokus dengan hasil, pokoknya hasilnya harus bagus, harus sempurna, kalau tidak diulangi lagi atau pun tidak dilanjutkan lagi.
Seperti halnya juga dengan hidup kekristenan kita saat ini terkadang tanpa kita sadari kita tidak fokus lagi dengan Tuhan, begitu banyak keinginan duniawi yang selalu menggerogoti hati kita untuk menjauh dari Tuhan. Coba kita lihat dunia saat, begitu banyak hal negatif yang diberikan, di berbagai media terus - menerus dipublikasikan hal - hal yang tidak membangun.
Apakah kita akan terus dalam kondisi seperti ini,.?
Kondisi yang terus membuat kita terombang - ambing dalam rupa - rupa keinginan dunia,.?
Come On,...!!
Tuhan juga ingin kita mau fokus dengan Dia, mau selalu bersyukur atas apa yang kita dapat, atas pekerjaan kita, atas tanggung jawab kita, atas status kita, dan sebagainya.
Tidak bisa dipungkiri lagi, meskipun kita fokus terkadang kita menitik beratkan pada hasil, jika hasilnya tidak sesuai dengan yang diharapkan kita pasti bersungut - sungut dan bahkan menyalahkan Tuhan. Kita ingin memiliki banyak sahabat tapi tidak mau mengasihi, kita mau dipercaya oleh banyak orang tapi tidak mau bertanggung jawab.Hal inilah yang membuat kita terus berputar dalam lingkaran yang sama.
Tuhan ingin kita tidak hanya fokus pada hasil tetapi lebih daripada itu kita harus fokus pada prosesnya. Dengan adanya proses ini, akan membentuk kita menjadi pribadi yang akan terus bertumbuh menjadi sempurna seperti Dia.

Semoga menjadi berkat buat kita semua,.!
keep focus,.!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar